News

Lenny Kravitz Batal Konser di Jakarta

25 Februari 2015

Lenny Kravitz selaku penyanyi dan pencipta lagu rock berstatus megabintang asal New York, AS telah mengumumkan pembatalan konsernya di Indonesia yang direncanakan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada 26 Maret mendatang.

Hal ini disebabkan oleh problema penjadwalan yang tak terduga. Lebih lanjut lagi, akibat komitmen yang berlaku, konser ini tidak bisa dijadwal ulang untuk saat ini.

Melalui laman facebook resminya, Lenny Kravitz berkata: “Dikarenakan konflik penjadwalan yang berada di luar kuasa, saya tidak bisa datang ke Jakarta untuk tampil. Saya sudah tak sabar untuk beraksi di hadapan kalian, namun mohon maaf sedalam-dalamnya bahwa konser ini harus dibatalkan.”

“Kemampuan saya untuk bisa tampil di hadapan kalian adalah perhatian besar bagi saya sendiri. Meskipun saya tidak bisa mengonfirmasi tanggal pengganti untuk saat ini, saya menanti penjadwalan ulang agar bisa secepatnya konser di Jakarta,” sambungnya.

Bagi pihak-pihak yang sudah terlanjur membeli tiket, proses uang kembali akan ditangani oleh agen penjualan tiket masing-masing. Ada pun harga tiketnya sendiri memiliki rentang dari Rp 990 ribu untuk kelas Tribune hingga Rp 5,5 juta untuk kelas Platinum.

Rencana Lenny Kravitz datang ke ibu kota termasuk dalam rangkaian tur bertajuk Strut World Tour—tur keliling dunianya yang ke-15—yang diselenggarakan guna mempromosikan album terbaru: Strut. Album ini dirilis pertama kali pada 23 September 2014 lalu lewat label rekaman Kravitz sendiri yang dinamakan Roxie Records. (rollingstone.co.id)