News

Jelang Rilis, Lagu Baru Zedd dan Selena Gomez Bocor di Internet

23 Februari 2015

Zedd dan Selena Gomez diketahui memang tengah terlibat kolaborasi dalam lagu bertajuk 'I Want You to Know'. Sayangnya, lagu tersebut sudah bocor sebelum resmi dirilis.

'I Want You to Know' awalnya rencananya akan dirilis tepat hari ini. Sayangnya, belum sempat dirilis secara resmi lagu tersebut justru sudah beredar di internet secara ilegal.

Tak hanya beredar untuk bisa diperdengarkan beberapa situs juga menampilkan lagu tersebut bisa di-download. Tapi tentunya download tersebut dilakukan secara ilegal.

'I Want You to Know' sendiri merupakan lagu pertama yang dirilis dari Zedd untuk album terbarunya. Sayangnya, Zedd tak menjelaskan secara detail soal album terbarunya itu.

Selain itu, potongan dari video klip Zedd dan Selena sudah mulai dibocorkan. Beberapa waktu lalu, lewat akun Instagram-nya Selena sempat memposting sebuah yang sepertinya tengah menggarap video klip.

Dalam foto tersebut, mantan kekasih Justin Bieber nampak seksi dengan bercorak macan. Ia pun seperti tengah menikmati musik bersama beberapa orang dalam video klip tersebut. (hot.detik.com)