News

Magis Sting-Chris Botti Sukses jadi Pamungkas Java Jazz 2016

07 Maret 2016

Duet maut yang belakangan sudah sering tampil sepanggung dalam acara musik akbar dunia ini, Sting dan Chris Botti, sukses menutup gelaran JJF 2016 dengan menawan.

Penampilan pertama disuguhkan oleh permainan alat musik terompet dari Chris Botti. Alunan terompet Chris memukau para pengunjung JJF 2016.

Apalagi, dengan tampilan setelan jas lengkap, makin membuat suasana panggung JJF jadi romantis.

Dalam hal ini, Chris Botti memainkan alat musik terompet dengan lagu-lagu yang bernuansa Jazz progresif. Dan tentunya, memuaskan seluruh pengunjung JJF 2016.

Usai menampilkan Chris Botti, ternyata penampilan Sting kembali jadi yang paling ditunggu oleh fans jazz di Indonesia.

Ya, Sting menanyikan lagu kondangnya yang membuat para pengunjung menikmati pagelaran JJF.

Sting beserta lagunya seperti, If I Ever Lose My Faith In You ,Every Little Thing She Does Is Magic, Shape Of My Heart. Lalu, Sting juga berkoloborasi dengan Chriss Botti dengan lagu Seven Days.

Koloborasi ini membuat para pengunjung JJF 2016 ikut menari larut dalam irama serta merasakan nuansa yang berbeda. 

Apalagi, Sting sangat energik di penampilannya pamungkas malam ini. Begitu juga Chris Botti yang tampak berkharisma dengan alat musik terompetnya.

Paagelaran JJF 2016 berakhir manis. Dengan Chris Botti dan Sting yang saling bergandengan tangan dan mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung JJF 2016 dan disambut dengan tepukan riuh. (lifestyle.sindonews.com)