News

Maroon 5 Menggebrak Lewat Single Baru

18 Juni 2014

Grup musik keren asal Los Angeles, California ini kembali menggebrak dengan bocoran single terbaru mereka berjudul "Maps". Lagu tersebut rencananya akan menjadi single utama album baru mereka yang masih akan rilis September nanti.

Album bertajuk "V" akan menjadi koleksi kelima milik Maroon 5. Sebagai teaser, mereka menyebarkan audio single "Maps" secara online. Ini tentunya menjadi strategi yang bagus untuk membuat fans penasaran dengan seisi album dalam "V".

Lagu ini digarap oleh sang vokalis, Adam Levine yang juga turut dibantu oleh beberapa musisi ternama di dunia musik. Kolaborasi mereka berbuah lagu yang unik dan cukup berbeda dari lagu-lagu mereka sebelumnya.  Karier Adam Levine semakin cemerlang dengan berbagai project yang diusungnya.

Beberapa musisi yang terlibat dalam Maps antara lain pentolan One Republic, Ryan Tedder, Benjamin Levin, Ammar Malik, dan Noel Zancanella. Dalam beberapa single lainnya Maroon 5 juga menggaet sejumlah musisi handal untuk memoles album mereka mendatang.

Disebut-sebut, nama Gwen Stefani juga akan memeriahkan album Maroon 5 itu. Adam Levine selaku rekan di The Voice lah yang merayu Gwen untuk membantunya dalam penggarapan album.

Sementara itu, selain sibuk dengan Maroon 5, Adam Levine juga sedang mempersiapkan film perdananya dengan soundtrack yang ia buat sendiri. Tak cukup sampai di situ, Adam juga disibukkan dengan persiapan nikahnya bulan depan. (musik.kapanlagi.com)