News

Roger Taylor: 'Adam Lambert Lebih Cocok Untuk Queen'

16 Juni 2014

Anggota band legendaris Queen yang tersisa, Brian May dan Roger Taylor mengaku jika kolaborasi saat ini bersama finalis American Idol, Adam Lambert lebih cocok dibandingkan kolaborasi sebelumnya bersama penyanyi rock, Paul Rodgers.

“Paul memiliki salah satu suara rock terhebat tetapi lebih ke blues dan soul,” ujar Taylor kepada Toronto Sun. “Saya dapat katakan, dengan segala hormat kepada Paul, Adam lebih cocok untuk materi kami, meskipun kami menjalani tur yang hebat bersama Paul, saya pikir Adam secara alami cocok dengan kami.”

“Ya, saya pikir gayanya hampir mirip dalam beberapa hal,” tambah May mengenai penampilan panggung Lambert yang mirip sang vokalis asli, Freddie Mercury. “Tapi, kami mengalami masa yang menyenangkan bersama Paul, tidak diragukan lagi, dan melewati berbagai pengalaman yang menyenangkan. Tapi, Adam benar-benar seperti kami, ia memiliki banyak warna, jadi kami dapat menjelajahi beberapa tempat asing seperti yang dilakukan Queen,” lanjut May seperti dikutip Blabbermouth.

Pada 2008, May dan Taylor melakukan tur bersama Rodgers, sebagai Queen + Paul Rodgers, lalu merilis album The Cosmos Rocks sebelum berpisah. (rollingstone.co.id)