News

Mengintip Proses Perebusan Badan Katy Perry di Klip 'Bon Appetit'

07 Juni 2017

Hampir sebulan setelah video musiknya dirilis, Katy Perry membagikan video pembuatan klip 'Bon Appetit'. Yuk, intip bagaimana badan Katy Perry direbus!

Untuk scene persiapan Katy Perry sebelum dimasak ternyata membutuhkan waktu yang cukup lama. Setidaknya 90 menit terbuang untuk menata tubuh Katy Perry di atas meja besar bersama sayur serta bumbu masakan lainnya. Sampai-sampai, wanita yang kini berambut pendek itu kelaparan dan harus disuapi makanan sambil berbaring, seperti yang terlihat dari video yang ia unggah ke Youtube, Rabu (7/6/2017).

Setelah semua selesai, Katy Perry langsung dimasukan ke dalam wadah besar. Di dalamnya sudah terisi air yang meluap-luap seakan tengah direbus.

Tidak tanggung-tanggung, Katy Perry juga mengajak chef profesional Roy Choi untuk bergabung di dalam video musiknya. Hasilnya tentu begitu mengesankan, suasana dapur yang digambarkan terlihat begitu nyata.

Hingga saat ini, video musik tersebut sudah disaksikan hingga lebih dari 129 juta penonton. Begitu juga dengan single 'Bon Appetit' yang langsung melesat ke papan atas tangga lagu dunia. (hot.detik.com)