News

Penggemar Kesulitan Beli Tiket Konser Ed Sheeran

12 Juni 2017

Sepertinya begitu banyak orang mencoba untuk membeli tiket konser Ed Sheeran di Jakarta pada hari ini, Senin, 12 Juni 2017. Terbukti sejumlah calon pembeli tampak kesulitan mengakses situs dimana tiket tersebut diperjualbelikan.

Salah seorang calon pembeli yang mengalami kesulitan adalah Nia (22). Meskipun tiket Ed Sheeran baru dapat dibeli pada pukul 11.00 WIB, ia mengaku telah masuk ke situs pembelian tiket sejak pukul 09.00 WIB.

Pukul 11.00 WIB, ia pun mencoba membeli tiket tersebut melalui 2 gadget-nya dan mendapat nomor antrian untuk membeli tiket.

"Aku log in dari jam 9, coba masukin di hp dapet antrian urutan 7500 sekarang udah 7400, yang di laptop antraian 14.900 sekarang 14.862. Udah selama 48 menit masih baru maju 100 nomor," ceritanya saat dihubungi detikHOT via sambungan telepon.

Ternyata kesulitan tidak hanya dialami oleh Nia semata. detikHOT menelusuri pembelian tiket konser Ed Sheeran lewat tagar #EdSheeranJKT, sejumlah netizen mengeluhkan sulitnya mendapatkan tiket konser Ed Sheeran.

"semuanya kayanya pada queue deh, udah ada yang dapet belom sih? #EdSheeranJKT," keluh akun Twitter @abracadabeth.

Pertanyaan serupa juga diungkapkan oleh akun Twitter @Gevintha. "Ini udah ada yang dapet? #edsheeranjkt," tanyanya.

Sedangkan akun Twitter @anadiyaauliaya mengeluhkan hal yang hampir mirip, "Telat setengah jam, dapet antrian ke 3ribu sekian ???????????????? #EdSheeranJKT".

Konser Ed Sheeran akan digelar pada 9 November 2017 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. (hot.detik.com)