News

Nikki Sixx Protes Komentar Gene Simmons Tentang Bunuh Diri

15 Agustus 2014

Bukan pertama kalinya kalimat-kalimat yang keluar dari mulut pembetot bass Kiss, Gene Simmons di muka publik membuat sejumlah pihak meradang. Selain adu ejek dengan The Black Lips, minggu ini – dalam wawancara terbaru dengan Songfacts.com – Simmons melepaskan komentar yang "mengganggu" bassist Motley Crue, Nikki Sixx, seperti dikutip dari Loudwire.

Bicara tentang depresi – seraya sedikit nampak menyinggung kaum grunge –, Simmons berkata, ”Untuk anak-anak berusia 20 tahun yang berkata, ’Saya depresi. Saya tinggal di Seattle.’ Fuck you, jangan banyak omong, bunuh saja dirimu.”

“Saya adalah pria yang akan berkata ‘loncatlah’ saat ada orang di atas gedung yang berkata, ”Saya tak dapat melaluinya lagi. Saya akan loncat.’ Apa kamu bercanda? Kenapa kamu mengumumkannya? Diamlah dan loncat!,” tandasnya.

Dalam acara radio Sixx Sense, Nikki Sixx mengajak publik untuk tidak menanggapi komentar Simmons tersebut. Ia berkata, ”Itu sangat bodoh karena ia berpikir semua orang mendengarkannya, seolah ia adalah Gods of Thunder. Ia akan mengatakan padamu bahwa ialah manusia terhebat di bumi. Jujur saja, saya menyukai Gene, tapi tidak dalam situasi ini. Saya tak suka kata-katanya.”

“Bisa saja terdapat penggemar Kiss berusia 20 tahun di luar sana yang mendengar kata-kata Gene dan berkata, ’Kamu tahu? Gene benar. Saya seharusnya bunuh diri saja,” lanjutnya.

Mencoba meralat "ajakan" Simmons dengan bijak, Sixx menambahkan, ”Untuk mereka yang mengalami depresi, ada jalan keluar. Ada banyak jalan. Dan saya tak ingin orang-orang mendengarkan sebuah wawancara dari seorang bintang rock yang berkata bahwa satu-satunya jalan keluar adalah keluar dari kehidupan.” (rollingstone.co.id)