News

One Direction Tantang Para Haters Mereka

24 Februari 2014

Salah satu member dari One Direction, Liam Payne mengharapkan dan juga memprediksi bahwa mereka akan mendapat lebih banyak fans cowok dengan perilisan album baru mereka nanti. Liam yang menghadiri acara Brit Awards 2014 lalu bersama personel lainnya itu merespon kritik publik bahwa mereka itu tidak bekerja keras.

"Orang-orang bilang kita tidak bekerja keras. Mereka bilang kita ini cuma main-main atau apalah. Kita ini cuma ingin menciptakan musik yang enak didengar," tegas Liam saat diwawancarai Capital FM radio, seperti yang ditulis pada situs DigitalSpy.

Dan pada album baru ini nantinya, semua cowok-cowok di sana yang selalu menganggap kita itu begini dan begitu. Coba kalian dengarkan dan rasakan album baru kita," tambahnya.

Seperti yang diketahui, One Direction memang tengah menyiapkan sebuah album baru. Mereka juga dijadwalkan bakal melakukan Stadium Tour yang akan dimulai di Kolombia pada bulan April mendatang. Tour tersebut akan menjangkau Inggris dan Irlandia pada bulan Mei. Mereka rencananya akan manggung di Dublin, Manchester, Sunderland, Edinburgh, dan tiga konser di stadion Wembley, London. (musik.kapanlagi.com)