News

Ozzy Osbourne Mempersiapkan Album Solo Terbaru

01 September 2016

Vokalis Black Sabbath, Ozzy Osbourne mengaku telah mulai mempersiapkan materi untuk melanjutkan karier solonya. Ia mengungkapkan akan secepatnya menggarap album solo terbaru yang menindaklanjuti album Scream pada 2010 lalu, setelah tur perpisahan bandnya berakhir pada 4 Februari tahun depan.

Dalam wawancara terbarunya yang dimuat situs Metro, Osbourne mengungkapkan perkembangannya dalam mempersiapkan album solo terbarunya. "Saat ini saya tengah bermain dengan beberapa ide lagu. Saya memiliki beberapa hal yang telah ditulis, dan setelah Black Sabbath usai, saya akan menuju studio dengan band saya untuk merekam lagu-lagu itu. Setelah semuanya selesai kalian bisa yakin untuk melihat saya kembali beraksi," tuturnya.

Selain itu, Osbourne juga turut memberikan komentarnya terhadap konser perpisahan Black Sabbath yang tengah dijalaninya. Ia mengaku seluruh tur yang dijalananinya merupakan "roller coaster yang emosional. Konser penutupnya di Birmingham, Inggris dikatakannya akan menjadi momen yang paling emosional bagi dirinya.

"Saya yakin itu akan sangat emosional – tapi setiap hal harus berakhir dalam titik tertentu, dan hingga kini itu merupakan perjalanan yang luar biasa," ujar Osbourne terkait konser perpisahannya bersama Black Sabbath.

Di sisi lain, belakangan ini Osbourne sempat dikabarkan mengalami ketagihan seks dan menjalani berbagai terapi. Belum lama ini, Sharon Osbourne juga mengungkapkan pada The Sunday Times mengenai perselingkuhan suaminya. Ia mengatakan bahwa Osbourne telah berselingkuh dengan lima wanita di lima negara berbeda.

"Kami telah bertahan dari semuanya, alkohol, obat-obatan dan sekarang wanita. Bagaimanapun obat-obatan dan alkohol masih lebih bisa di terima, saya pikir. Tapi ketika seseorang memiliki ketagihan seks, itu memalukan. Ia datang dan akhirnya mengaku. Itu sangatlah sulit. Hal itu telah berlangsung setidaknya selama enam tahun," ungkap Sharon terkait perselingkuhan yang dilakukan Osbourne, demikian dikutip Daily Mirror. (rollingstone.co.id)