News

Psy dan Snoop Dogg Siap Rilis Video Musik Kolaborasi

07 Juni 2014

Menjelang peluncuran single sekaligus video musik terbarunya "Hangover," Psy yang berkolaborasi dengan Snoop Dogg dalam lagu tersebut terus melakukan promosi di berbagai media mulai dari online hingga menggunakan akun pribadinya di Twitter.

Pada Kamis (5/6) kemarin, Psy melalui akun twitter @psy_oppa mengunggah sebuah pesan bertuliskan, “#Hangover D-4" sembari mengunggah sebuah foto yang menampilkan versi kartun dari Psy dan Snoop Dogg.

Video musik "Hangover" milik Psy dan Snoop Dogg tersebut rencananya akan diluncurkan untuk pertama kalinya pada Minggu (9/6) mendatang melalui program televisi Jimmy Kimmel Live! yang ditayangkan di stasiun televisi ABC, Amerika Serikat, dimana Psy dan Snoop Dogg akan tampil sebagai salah satu bintang tamu acara tersebut.

Video "Hangover" selain menampilkan Psy dan Snoop Dogg juga menampilkan rekan satu manajemen Psy di YG Entertainment seperti G-Dragon, dimana proses syuting video musik tersebut sudah dilakukan beberapa waktu lalu.

Sementara itu, video musik Psy yang bertajuk "Gangnam Style" baru saja dinobatkan sebagai video musik pertama yang meraih 2 miliar views di situs berbagi video populer, YouTube. (rollingstone.co.id)