News

Raisa hingga David Foster Bakal Meriahkan Batik Music Festival 2019

08 September 2019

Batik Music Festival 2019 bakal digelar. Sejumlah artis luar maupun dalam negeri siap memeriahkan acara tersebut. Jika tak ada aral-melintang, Batik Music Festival 2019 akan digelar di Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta pada 5 Oktober 2019.

Beberapa musisi yang akan tampil di antaranya adalah David Foster and Friends. Untuk musisi dalam negeri sendiri yang akan tampil adalah Yovie and Friends terdiri dari Yovie Widianto bersama Raisa, Kahitna, Arsy Widianto, Bunga Citra Lestari, Marcell Siahaan, Rio Febrian dan jiga grup vokal 5 Romeo.

Promotor sendiri, Rajawali Indonesia akan menggabungkan tiga mahakarya. Bukan hanya memeriahkan Hari Batik 2 Oktober, gelaran ini akan dipadukan dengan keindahan candi Prambanan dan musik.

"Kami dari Rajawali Indonesia dan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko merasa punya keinginan besar bagaimana bisa merayakan batik sebagai aset bangsa. Makanya kami akan mengundang artis internasional yang menarik," ujar Anas Syahrul Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia dalam di Hard Rock Cafe, kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

"Kami battle-kan dalam panggung berbeda," sambung Anas lagi.

Untuk tiket sendiri dibanderol dalam beberapa kelas. Festival Rp 300.000, Silver Rp 1,25 juta, Gold Rp 1,5 juta, Platinum Rp 2,5 juta, Diamond Rp 3 juta dan Super VVIP Rp 5 juta.

Tiket dijual mulai Senin, 9 September 2019 pukul 11.59 WIB melalui tiketapasaja.com. Untuk penjualan tiket offline melalui Silol Kopi & Eatery di Jalan Suroto, Kotabaru, Yogyakarta. (hot.detik.com)