News

Stone Temple Pilots Rekaman dengan Vokalis Linkin Park

14 Januari 2015

Pemain bass Stone Temple Pilots (STP), Robert DeLeo membocorkan rencana album terbaru mereka melalui Twitter. DeLeo menuliskan, “Ini adalah minggu yang bagus untuk menulis lagu di HOMeFry... STP yang baru dimulai pada Senin...Tunggu tanggal mainnya.” Kicauan tersebut disertai foto yang menunjukkan STP bersama vokalis Linkin Park, Chester Bennington tengah berada di studio rekaman.

Selama ini STP jarang menggembar-gemborkan tentang album baru sejak mereka melakukan tur pertama dengan Bennington di akhir 2013. Bennington pertama kali masuk ke dalam karya STP pada Oktober 2013 dengan album mini High Rise.

Rencana untuk membuat album penuh sempat tertunda dikarenakan Bennington harus mengerjakan album band utamanya, Linkin Park.

Seperti dilansir Blabbermouth, DeLeo mengatakan tidak selamanya Bennington ada di sisi mereka. “Fokus utamanya jelas Linkin Park dan ketika ia sibuk dengan itu, saya, Dean [DeLeo, gitar] dan Eric [Kretz, drum] yang membuat musik. Ketika ia bisa bergabung, di situlah kami bekerja secara penuh dan membuat yang terbaik.”

Bennington bergabung dengan STP pada 2013 setelah mereka memecat vokalis Scott Weiland. STP dan Weiland saling meluncurkan tuntutan hukum namun hingga saat ini belum ada kabar selanjutnya. (rollingstone.co.id)