News

'Indonesia Raya' Membuka Konser Avenged Sevenfold

19 Januari 2015

Perhelatan Avenged Sevenfold Asia Tour 2015 Live in Jakarta semalam digeber. Konser band heavy metal asal California yang berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta, itu dibuka dengan lagu Indonesia Raya yang dikumandangkan dan dinyanyikan bersama oleh penonton.

Single terbaru yang berjudul 'Shepherd of Fire' menjadi pembuka konser ketiga Avenged Sevenfold di Jakarta tersebut. Ketika musik dan vokal M. Shadows, vokalis Avenged Sevenfold, mulai terdengar penonton sontak histeris dan mengikuti irama bersama-sama.

"Halo Jakarta. Terima kasih sudah datang untuk kami. Kami akan menyajikan pertunjukan yang gila malam ini!" seru vokalis Avenged Sevenfold, M. Shadows, kepada ribuan penonton yang memadati arena konser.

Sebelumnya, Avenged Sevenfold tercatat pernah menggelar konser pada 2007 dan 2008 lalu di Jakarta. Di tahun 2012 lalu grup band tersebut juga sempat menjadwalkan konser di Indonesia. Namun sayang, beberapa jam sebelum event berlangsung pembatalan dilakukan karena adanya permasalahan dalam perjanjian kontrak antara Avenged Sevenfold dan promotor saat itu.

Penampilan A7X terasa lebih sempurna lewat dukungan sound dan tata panggung yang gagah. Tiga LCD super besar pun terpampang menjadi background panggung yang menyorot setiap gerak-gerik mereka di atas panggung.

Belum lagi semprotan air seperti memuaskan dahaga para ratusan penonton yang menggila bersama A7X. Suguhan musik mereka juga disempurnakan dengan tampilan visual yang sesuai dengan lagu yang mereka bawa lewat tiga LCD raksana yang kokoh di atas panggung.  (www.cnnindonesia.com / hot.detik.com)