News

Sukses Buka Piala Dunia, Robbie Williams Kejutkan Penonton Konser Taylor Swift

26 Juni 2018

Robbie Williams kembali membuat kejutan. Setelah sukses memberikan penampilan apik di partai pembuka Piala Dunia 2018, ia baru saja hadir di konser Taylor Swift.

Kehadiran Robbie Williams tidak disangka oleh jutaan penonton Reputation Stadium Tour itu. Dilaporkan Standard, Selasa (26/6/2018), kejutan tersebut terjadi di Wembley Stadium, London, Inggris.

Awalnya, Taylor Swift menyanyikan lagu 'Angles' yang diketahui milik Robbie Williams. Dengan piano besarnya di tengah panggung, TayTay mengawali bait pertama lagu tersebut.

Selanjutnya, tepat di hadapan Taylor Swift, Robbie Williams tiba-tiba saja muncul dari bawah panggung. Suaranya yang khas membuat penonton kaget akan kehadirannya.

Taylor Swift yang sudah merencanakan hal itu pun tertawa melihat jutaan penontonnya bergembira. Kemudian keduanya melanjutkan 'Angles' hingga usai.

Tak mau tampil biasa saja, Robbie Williams muncul dengan kaus bergambar wajah Taylor Swift. Terlihat tulisan nama tur konser tersebut, Reputation Stadium Tour. (hot.detik.com)