News

Takut Dibom, Penggemar Minta Justin Bieber Tunda Konser

25 Mei 2017

Ledakan yang terjadi di konser Ariana Grande menimbulkan ketakutan yang besar. Penggemar Justin Bieber salah satunya, mereka minta idolanya menunda konsernya.

Rencananya, Justin Bieber akan melangsungkan konser di London, Inggris pada Juli mendatang. Mengingat lokasi yang masih berada satu negara dengan peristiwa ledakan bom di konser Ariana Grande, penggemar Justin Bieber pun ketakutan, seperti yang diberitakan The Sun, Rabu (24/5/2017).

Para penggemar kemudian meminta Justin Bieber untuk membatalkan konsernya lewat kolom komentar di sosial media. Mereka rela untuk tidak bertemu dengan sang idola demi keselamatan.

"Saya hanya tidak ingin apa yang kita inginkan berakhir sebagai malam yang menyenangkan justru seperti malam kemarin (insiden ledakan di konser Ariana Grande)," ujar Leanne Muray, salah satu penggemar.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari manajemen dan promotor konser Justin Bieber.

Seperti yang diketahui sebelumnya, konser Ariana Grande di Manchester Arena berujung maut karena ledakan bom. Setidaknya 22 orang meninggal dunia dan 50 orang lainnya luka-luka atas kejadian itu. (hot.detik.com)