News

Tommy Page Siap Menggelar Konser di Solo dan Jakarta

03 Juni 2016

Penyanyi asal New Jersey, AS, yang mengalami puncak ketenaran pada awal ’90-an, Tommy Page, direncanakan akan kembali tampil di Indonesia. Kali ini pelantun hit "I'll Be Your Everything" dan “A Shoulder To Cry On” itu akan manggung di Solo dan Jakarta.

Tommy akan beraksi pada malam ini (3/6) di Best Western Premier Hotel, Solo. Ini akan menjadi penampilan perdananya di kota tersebut. Keesokan harinya, Sabtu (4/6), ia akan melanjutkan tampil di Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading, Jakarta. Kedua konser Tommy tersebut akan dibuka dengan penampilan dari salah satu diva Indonesia, Titi DJ.

“Saya merasa Indonesia seperti rumah kedua saya. Menyenangkan sekali berada disini. Saya sempat bertanya ke fans saya yang ada di Indonesia melalui Twitter dan Facebook, lagu-lagu apa yang ingin mereka dengar saat saya bernyanyi nanti. Dan tentunya saya pun menyiapkan beberapa request lagu mereka dan membaca kembali lirik-lirik lagu yang jarang saya bawakan,” ungkap Tommy melalui rilis pers.

Sedangkan David Ananda, Managing Director dari promotor Fullcolor Entertainment, mengungkapkan bahwa penampilan Tommy di Kelapa Gading akan menjadi salah satu yang terbesar di daerah tersebut.

“Setahu saya belum ada penyanyi berlevel internasional yang menggelar pertunjukan skala besar di wilayah Kelapa Gading. Dan Tommy Page adalah artis internasional yang akan memulainya,” ungkap David.

Tiket konser Tommy Page di solo sudah bisa didapatkan melalui situs tataenterprise.com dengan harga Rp 350.000 hingga Rp 1.950.000 . Sedangkan untuk konser di Jakarta, bisa dibeli melalui situs rajakarcis.com dan loket.com dengan harga Rp 477.000 hingga Rp 1.502.000.

Tommy Page terakhir tampil di Jakarta pada akhir Mei 2015 lalu. Seperti penampilannya pada tahun ini, ia kala itu tampil dua kali yaitu di Kuningan City Ballroom pada 29 Mei dan The Hall Senayan City satu hari setelahnya untuk kalangan terbatas. (rollingstone.co.id)