News

Louder Than Ever! Soundrenaline Kembali ke Bali 3 dan 4 September

06 Juni 2016

Propinsi Bali jadi pilihan tempat perhelatan Soundrenaline 2015. Di Pulau Dewata itu, Soundrenaline sukses menghadirkan suguhan sensasional sepanjang 5 hingga 6 September 2015.

Sederet musisi seperti Slank, Nidji, Sheila On 7, Mocca hingga The S.I.G.I.T sukses menghadirkan kegaduhan yang indah tahun lalu. Kini, tepat di 2016, Soundrenaline kembali digelar di bulan yang sama.

Lokasi yang dipilih pun sama yaitu Bali dengan tanggal berbeda yaitu 3 dan 4 September. Tahun ini, Soundrenaline disebut masih tak akan kalah 'nyaring'-nya dengan tahun ini.

Sederet musisi seperti sudah disiapkan untuk sekali lagi menggempur Garuda Wisnu Kencana, Bali. Pihak Soundrenaline sendiri baru mengumumkan beberapa nama yang akan tampil tahun ini.

Mereka diantaranya adalah Barasuara, Efek Rumah Kaca, Neonomora, Kotak hingga Isyana Sarasvati. Nama pengisi acara pun diyakini akan terus bertambah dan akan membuat Soundrenaline lebih terdengar seperti semboyan yang mereka bawa tahun ini, Louder Than Ever! (hot.detik.com)