News

Zayn Malik Ikuti Jejak Justin Timberlake?

30 Maret 2015

Zayn Malik telah memutuskan hengkang dari boyband One Direction. Setelah hengkang, Zayn pun bersiap meniti karier sebagai penyanyi solo.

Kisah perjalanan karier Zayn sedikit mirip dengan Justin Timberlake. Justin memang sempat tergabung dengan boyband *NSYNC hingga akhirnya hengkang dan memutuskan bersolo karier.

Sosok manajer yang membesarkan nama *NSYNC dan Justin Timberlake, Johnny Wright sedikit berkomentar soal keluar Zayn. Wright sedikit memberikan nasihat untuk Zayn.

"Dia harus tetap rendah hati dan selalu terbuka. Mencari apa yang menjadi ciri khasnya, tapi semua tak ada rumusnya karena akan terlihat dari apa sukses dicapainya nanti," ucap Wright kepada Billboard, Senin (30/3/2015).

Sedangkan untuk fans sendiri, Wright sendiri menanggap bahwa Zayn punya PR unutk membangun penggemarnya sendiri. Meski tak bisa dipungkiri para fans One Direction pastinya akan tetap memperhatikan dirinya.

"Saya punya anak berumur 11 tahun yang sangat nge-fans sama One Direction. Saat Zayn pergi dia sangat sedih tapi tetap mencintainya. Jadi banyak fans 1D yang masih memberikan perhatian kepada Zayn," jelasnya.

Zayn sendiri memutuskan untuk hengkang sejak 26 Maret lalu. Pengumuman kepergian Zayn pun disampaikan lewat akun Facebook resmi One Direction. (hot.detik.com)