News

Akhirnya Terungkap Penyebab Kematian Scott Weiland

19 Desember 2015

Penyebab kematian Scott Weiland sempat menjadi misteri. Setelah ditemukan tak bernyawa di bis turnya pada 3 Desember lalu, orang bertanya-tanya soal penyebab kematian Scott.

Mantan vokalis Stone Temple Pilot itu dipastikan meninggal karena narkoba. Dalam rilis yang diberikan pihak kepolisian yang menyelidiki kematian Scott, dalam tubuh rocker flamboyan itu ditemukan berbagai zat yang mengacu kepada beberapa jenis narkoba.

Tapi pihak The Hennepin County Medical Examiner yang menjadi mitra kepolisian dalam menyelidiki kematian Scott, tak menyebut bahwa si rocker mati karena overdosis. Tapi bisa dibilang karena banyaknya pencampuran narkoba yang dikonsumsinya.

Narkoba yang disebut dikonsumsi Scott sebelum meninggal adalah kokain dan MDA. Kemudian juga ada alkohol yang disebut bercampur dengan kedua zat tersebut.

Narkoba dan alkohol memang sangat akrab dengan kehidupan Scott. Bahkan, Scott mengaku sudah akrab dengan dua barang haram itu sejak masih remaja.

Kematian Scott sendiri sempat membuat heboh industri musik dunia. Tak heran, baik musisi atau penikmat musik dunia sangat kehilangan sosok Scott Weiland. (hot.detik.com)