News

Pemain Bass Paramore Mundur dari Band

16 Desember 2015

Jeremy Davis, pemain bass band pop punk Paramore, resmi meninggalkan band yang telah merilis empat album studio tersebut. Melalui akun Facebook resmi mereka pada hari Selasa (15/12), Paramore mengungkapkan pengunduran diri bassist mereka tersebut.

Paramore menceritakan bahwa beberapa tahun terakhir merupakan era yang paling menyenangkan dalam karier dan persahabatan antar personel. Band yang pernah mendapatkan trofi Grammy Awards 2015 dalam kategori Best Rock Song untuk lagu "Ain't It Fun" tersebut kemudian menuliskan bahwa perubahan-perubahan yang mereka alami terkadang tidak sesuai keinginan, salah satunya adalah keluarnya Jeremy dari band.

“Sejujurnya, (berita) ini benar-benar menyakitkan. Setelah memikirkan untuk mempertimbangkan bagaimana untuk terus maju, kami akhirnya yakin untuk percaya bahwa Paramore bisa dan harus berlanjut,” tulis Paramore.

Mereka kemudian mengungkapkan rasa terima kasih untuk orang-orang yang telah membantu mereka dalam keadaan sulit sebelumnya. Paramore mendaulatkan orang-orang tersebut sebagai sosok-sosok yang sangat berarti dalam karier mereka.

“Kami berharap yang terbaik untuk masa depan Paramore dan kami juga mendukung apa yang Jeremy lakukan setelah ini. Terima kasih untuk kalian semua atas dukungan dan kepercayaannya untuk kami. Itu membuat kami bertambah kuat,” ungkap mereka.

Bersama Hayley, mantan drummer Zac Farro, mantan gitaris Josh Farro dan Jason Bynum, Jeremy membentuk Paramore pada 2004 silam. Band tersebut kini menyisakan Hayley dan gitaris Taylor York sebagai personel asli. (rollingstone.co.id)