News

Simon Cowell Sebut Zayn Malik Penyanyi Tak Tahu Adat

21 Desember 2015

Simon Cowell baru saja mengkritik mantan anak didikannya Zayn Malik dengan sebutan tak tahu adat. Ungkapan dari sang penggagas X Factor ini tersulut emosinya karena komentar Zayn Malik pada Fader Magazine.

Zayn, yang keluar dari 1D pada Maret silam mengungkapkan bahwa One Direction tidak memberikan tempat untuk dirinya memberikan ide-ide kreatifnya. Terlebih mantan kekasih Perrie Edwards ini juga melabeli musik 1D dengan cap musik umum.

"Dalam sesi recording, jika aku ingin memberikan sedikit hook atau verse bernada R&B, atau paling tidak seperti apa yang aku inginkan, momen ini akan terus diulang hingga 50 kali. Sampai pada akhirnya mendapatkan versi lurus yang ngepop banget," kata Malik.

"Satu konsep yang diusung manajemen adalah telah memiliki apa yang mereka inginkan untuk bandnya. Aku hanya gak yakin dengan apa yang kami jual," tambahnya.

Komentar ini pun akhirnya memantik emosi dari Simon Cowell. Founder 1D ini mengatakan bahwa Malik bersikap seperti orang yang tak punya adat. Orang di balik layar kesuksesan banyak ajang pencarian bakat ini meminta agar Zayn membuka pikiran dan merefleksikan perkataannya.

"Aku rasa dia (Malik) harus diberi kesempatan untuk merefleksikan semunya pada dirinya. Karena segala sesuatu yang terjadi dalam band sangatlah demokratis," ucap Simon pada Sunday Mirror.

"Sangat tak tahu adat jika hal ini dikatakan oleh seseorang yang pernah menulis banyak lagu hits dengan mereka (1D). Dan untuk semua anggota band, aku rasa mereka patut diapresiasi karena telah menuliskan banyak hal menjadi karya," pungkasnya. (musik.kapanlagi.com)