News

Alice In Chains dan Lenny Kravitz Menjadi Artis Pembuka Tur Guns N' Roses

21 Mei 2016

Guns N’ Roses menggaet dua artis rock, Alice In Chains dan Lenny Kravitz yang akan menjadi aksi pembuka dalam tur mereka yang bertajuk Not In This Lifetime. Kedua artis rock tersebut akan membuka konser Guns N’ Roses pada tanggal-tanggal tertentu.

Alice In Chains akan membuka tur tersebut pada 23 Juni di Detroit, dan juga pada 3 Juli di Chicago. Sementara itu, Lenny Kravitz mendapat giliran membuka penampilan tersebut pada 19 Juli di Boston dan pada 24 Juli di New Jersey.

Pada 1 April lalu, vokalis Axl Rose kembali tampil di panggung bersama rekan-rekan sebandnya terdahulu, Slash dan Duff McKagan, dalam sebuah konser tertutup setelah 23 tahun berpisah, di California, Amerika Serikat. Guns N’ Roses juga menjadi penampil utama dari Coachella bersama LCD Soundsystem pada 16 April lalu.

Formasi Guns N’ Roses seperti pada era album Appetite For Destruction tersebut didukung pula oleh pemain keyboards Dizzy Reed, gitaris Richard Fotus, dan Frank Ferrer sebagai drummer. Tidak hanya itu, Melissa Reese juga hadir sebagai pemain keyboards kedua.

Band yang terbentuk sejak 1985 tersebut dilaporkan mendapatkan penghasilan 8 juta dollar AS (sekitar Rp 109 miliar) pada dua penampilannya di Coachella, dan akan mendapatkan penghasilan sekitar 2.75 juta dollar AS (sekitar Rp 37,5 miliar) pada tiap penampilan mereka dalam tur Not In This Lifetime ini. (rollingstone.co.id)