News

Blink-182 Memamerkan Foto Terbaru di Studio Rekaman

23 September 2015

Vokalis sekaligus bassist Mark Hoppus memberikan informasi terbaru kepada para penggemar Blink-182 terkait rekaman di studio yang tengah mereka lakukan bersama Matt Skiba.

Skiba bergabung dengan Blink-182 beberapa waktu lalu setelah mantan pentolan Tom DeLonge meninggalkan band. Hoppus dan drummer Travis Barker mengumumkan perpisahan mereka sesaat setelah DeLonge menolak untuk ikut masuk ke studio merekam album terbaru. Tak lama kemudian, baik Hoppus maupun Barker menganggap bahwa perpisahan mereka dengan DeLonge didasari dengan sikap yang baik-baik saja.

Setelah sebelumnya menyatakan keinginan untuk segera menggarap materi terbaru bersama Skiba, beberapa hari lalu Hoppus mengunggah dua foto melalui akun Instagram resminya. Foto pertama menunjukkan Skiba tengah duduk di sofa dan sedang memainkan gitar yang kemudian ditulis dengan judul: “Matthew [Matt Skiba] sedang membuat musik dengan gaya rock and roll.”

Adapun foto kedua menunjukkan sebuah catatan yang dibuat oleh Hoppus, termasuk peringatan bahwa salah satu lagu masih memiliki feedback di bagian depan. Foto tersebut ditulis dengan judul: “Catatan-catatan studio.”

Sebelumnya, DeLonge sempat mengaku bahwa dirinya masih menginginkan Blink-182 menjadi bagian dari kehidupannya. Kepada NME, DeLonge berkomentar: “Saya mencintai band tersebut, saya yang memulainya. Ya, saya. Saya yang memberikan nama. Nama tersebut keluar dari saya. Berada di Blink tidak bisa menjadi satu-satunya hal dalam hidup. Namun, apakah itu bisa menjadi bagian dari kehidupan saya? Pastinya. Saya sayang band tersebut. Saya tidak bisa melakukan apapun saat ini tanpa didukung oleh para penggemar Blink. Jika saya tidak memiliki penggemar di Blink, saya tidak akan hidup.” (rollingstone.co.id)