News

Vision of Disorder Merilis Album Terbaru November Mendatang

21 September 2015

Unit hardcore punk veteran asal New York, AS, Vision of Disorder, akan merilis album terbarunya berjudul Razed to the Ground pada 13 November mendatang melalui label Candlelight Records. Album baru tersebut diproduseri oleh Chris Harris atau lebih akrab disapa Zeuss, yang sebelumnya pernah memproduseri band-band seperti Hatebreed, Demon Hunter, dan Rob Zombie.

Seperti dilansir Blabbermouth, album Razed to the Ground yang telah direkam selama Juli hingga Agustus kemarin, akan berisikan sepuluh lagu baru yang bersifat provokatif. Vokalis Tim Williams mengatakan, “Kami sangat bersemangat menunggu para penggemar dapat mendengarkan album ini. Kami percaya bahwa album ini dapat memberikan yang terbaik. Saya sendiri bersemangat mengenai pertumbuhan dari lagu-lagu kami; brutalitas, melodi, dan keseluruhan dari rekaman.”

Pemain bass Mike Fleischmann menambahkan, “Sebagai band, Vision of Disorder berusaha untuk memperluas musikalitas dalam setiap album. Dengan bantuan Zeuss sebagai produser, ia memperbolehkan kami untuk mencapai tujuan tersebut. Razed to the Ground mencakup momen-momen terbaik dari band ini dan kami berterima kasih kepada Candlelight karena masih diberikan kesempatan untuk menunjukkan bahwa kami masih menjadi yang utama.”

Menurut rencana, single pertama dari album Razed to the Ground yang berjudul “Hours in Chaos” akan dilepas pada awal Oktober mendatang. Ketika ditanya mengenai single tersebut, Williams mengungkapkan: “Saat mendengarkan riff pertama dari lagu ini, saya mengetahui akan membutuhkan vokal dan lirik yang kuat untuk membawanya ke tempat yang benar. Ini adalah lagu untuk menyadarkan orang-orang tentang masalah yang terjadi di sekitar mereka. Dunia telah menjadi tempat yang berbahaya.”

Sementara itu, Razed to the Ground akan menjadi bentuk tindak lanjut dari album The Cursed Remain Cursed yang dirilis pada tahun 2012 silam. (rollingstone.co.id)