News

Gara-gara Kasus Rihanna, Chris Brown Terancam Batal Konser di Australia

26 September 2015

Chris Brown sempat berurusan dengan pihak kepolisian saat terbukti memukuli Rihanna yang saat itu adalah kekasihnya. Kejadian tersebut berlangsung pada 2009 silam.

Buntut dari kasus tersebut ternyata masih terasa sampai saat ini. Salah satunya adalah terancam batalnya konser Chris Brown di Australia gara-gara kasus tersebut.

Seperti dilansir AceShowbiz pada Sabtu (25/9/2015), sebuah Lembaga Perlindungan Wanita di Australia menolak kehadiran pelantun 'With You' itu di Negeri Kangguru itu. Mereka menyebut penolakan itu merupakan bentuk protes atas kelakukan Chris.

"Masyarakat harus mengerti dan berkomitmen soal kekerasan yang sempat dilakukan olehnya. Dan jika dia tidak sesuai dengan karakter kita, kita harus bisa menolak dia datang," ucap salah seorang perwakilan lembaga tersebut, Michaelia Cash.

Sampai saat ini masih belum ada keterangan resmi dari pihak Chris Brown atau pun pihak promotor dari Australia yang berencana mengundangnya. Tapi protes tersebut sepertinya cukup mengancam batalnya konser Chris.

Chris Brown rencananya memang menggelar tur di Australia pada 12 hingga 16 Desember mendatang. Dalam tur tersebut setidaknya ada tiga kota di Australia yang akan dikunjungi oleh Chris. (hot.detik.com)