News

Coldplay Sudah Pasti Merilis Album Baru 4 Desember?

04 November 2015

Sebuah poster misterius sempat beredar di beberapa jalan di London, Inggris. Poster yang menggambar pola geometri warna warni dengan caption 'DECEMBER 4'.

Poster misterius itu dikaitkan dengan tanggal perilisan album terbaru Coldplay. Dan, teka-teki itu pun seperti mulai terjawab.

Lewat sebuah kicauan Twitternya, Coldplay sempat memposting sebuah gambar bergerak yang sama dengan gambar poster misterius tersebut. Hingga bisa dipastikan bahwa poster misterius tersebut adalah kode untuk album baru dari grup band pelantun 'Paradise' itu.

Meski Coldplay tak menyertakan apa-apa di gambar tersebut, tapi semua seperti sudah jelas. Apalagi, mereka mengaku memang hanya tinggal menunggu waktu untuk merilis album barunya 'A Head Full Of Dreams'.

Tak hanya itu, sebuah lagu baru berjudul 'Amazing Day' juga sempat dirilis saat Coldplay tampil di Global Citizen Festival beberapa waktu lalu. Hal itu pun semakin menguatkan bahwa album Coldplay akan benar-benar dirilis pada 4 Desember mendatang.

Tapi memang sampai saat ini masih belum ada keterangan resmi soal album baru mereka. Coldplay menyebutkan bahwa albumnya nanti bisa jadi sangat berbeda dengan album-album mereka sebelumnya.

Grup band asal Inggris itu tercatat merilis album baru tahun lalu. Saat itu, mereka sukses merilis album 'Ghost Stories'. (hot.detik.com)