News

Detik-detik Menuju Seremoni 'Kebangkitan' King of Pop

11 Juni 2014

Penggemar Michael Jackson di Indonesia tak mau ketinggalan untuk ikut menyambut hadirnya album terbaru sang king of pop 'Xscape'. Sebuah seremoni akan digelar di Rolling Stone Cafe di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (12/6/2014).

'Xscape Party, Tribute To Michael Jackson, itulah nama acaranya. Layaknya sebuah pesta, para penggemar MJ akan diajak merayakan kembali kebangkitan idolanya lewat album 'XSCAPE'.

Tak hanya sekadar tagline, acara yang terlaksana atas kolaborasi detikHOT dan Sony Music Entertaiment Indonesia itu akan memberikan persembahan untuk MJ. Persembahan tersebut berbentuk suara emas para musisi Tanah Air yang mengisi acara ini.

Musisi yang akan tampil adalah Judika, Gita Gutawa, Novita Dewi, TheOvertunes dan GAC (Gamal, Audry dan Cantika). Para musisi yang akan tampil pun akan membawakan lagu dari si King Of Pop.

Mulai dari 'Thriller', 'Billie Jean' hingga 'Heal The World' akan kembali bergema dalam acara ini. Tak hanya itu, persembahan dari para penggemar MJ di Indonesia juga akan memeriahkan acara.

Dengan harga tiket masuk Rp 130 ribu, pengunjung akan mendapatkan minum gratis dan CD 'Xscape' standar. Sedangkan harga lain yaitu Rp 150 ribu, akan mendapatkan minum gratis dan CD 'Xscape' edisi Deluxe.

Jika Anda berhalangan untuk bisa langsung datang ke Rolling Stone Cafe, bukan menjadi alasan untuk tak menyaksikan 'Xscape Party, Tribute To Michael Jackson'. Acara tersebut akan di-streaming di detikTV dan detikHOT. Jadi jangan sampai terlewat! (hot.detik.com)