News

Dimitri Vegas & Like Mike Akan Tampil di Jakarta

25 Mei 2016

Dimitri Vegas & Like Mike, duo DJ nomor satu tahun 2015 menurut situs djmag.com, dipastikan akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia. Duo asal Belgia tersebut direncanakan akan memeriahkan festival musik ShiverinG Ground 2016 pada 27 mei mendatang yang digelar di Ecopark Ancol, Jakarta, mulai pukul 17.00 hingga 03.00 WIB.

Selain Dimitri Vegas & Like Mike, festival musik electronic dance music ini juga akan diramaikan oleh DJ-DJ ternama lainnya dari berbagai negara, di antaranya adalah Dirty South, Jay Hardway, Pegboard Nerds, Rusko, Ookay, TWRK, MTTN, Adieh Flowz, Annemette Hauglum, Cello, DD Cream, Dua, Jyap, LTN, March Mahyem, Pixiee, Slim B, Stan, Giri, Hurricane, serta Keeno And Mocco.

Festival EDM hasil kolaborasi antara promotor Hype Music Asia, Berlian Entertainment dan Empirica ini mengungkapkan akan menyajikan pertunjukan musik yang unik dan berbeda dari sebelumnya. Beberapa keunikan yang dimaksud adalah bakal hadirnya snow experience, snow sliding experience, dan igloo experience.

“Saat ini team produksi kami sedang membangun dua area festival yang ditunggu-tunggu partygoers, Main Area GG Crystal Palace adalah main stage ShiverinG Ground Festival yang berada di luar ruangan atau di lapangan Ecopark, sementara untuk area Shiver Electric Cave adalah second stage yang  berada di dalam ruangan Eco Convention,” ungkap Darshan Pridhnani selaku CEO Hype Music Asia melalui rilis pers.

Tiket pra-jual ShiverinG Ground 2016 saat ini sudah ludes terjual dan hanya tersisa kategori reguler seharga Rp 650 ribu dan VIP yang dipatok Rp 1 juta. Kedua kategori tiket tersebut bisa didapatkan melalui situs shiveringground.com.

“ShiverinG Ground Music Festival sangat mendukung zero tolerance drug-abuse policy, festival ini mendukung penuh kampanye anti narkoba/no drugs are allowed selama menyaksikan acaranya nanti.  Para partygoers dihimbau untuk menikmati keseruan festival ini tanpa harus menggunakan penyalahgunaan narkoba, so let’s have fun with no drugs,” ujar Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment. (rollingstone.co.id)