News

Lagu Baru Rihanna Dituding Menjiplak

06 April 2015

Rihanna baru saja merilis lagu barunya bertajuk 'B**ch Better Have My Money'. Baru hitungan hari dirilis sejak akhir bulan lalu, lagu tersebut sudah diserang isu miring.

Lagu terbaru Rihanna tersebut dituding hasil menjiplak. Tudingan itu muncul dari seorang penggemar penyanyi bernama Just Brittany.

Fans tersebut mendapati bahwa lagu idolanya sangat mirip dengan lagu baru Rihanna. Lagu tersebut tak lain berjudul 'Betta Have My Money' dan sudah dirilis sejak tahun lalu.

Sang penggemar pun sempat memposting sebuah kicauan di akun Twitternya. Ia pun sempat menghujat Rihanna atas tuduhannya itu.

"ATTN: @itsjustbrittany 'Betta Have My Money' been on iTunes jacked by @rihanna Wake Up," kicau sang penggemar yang memiliki akun @YoungJB_TheDeal.

Jika diperdengarkan, kedua lagu tersebut memang terdengar cukup mirip. Tapi belum ada keterangan resmi dari keduanya perihal tudingan tersebut.

'B**ch Better Have My Money' sendiri merupakan lagu kedua yang dirilis Rihanna yang diambil dari album terbarunya. Sebelumnya, penyanyi asal Barbados itu juga sempat mencuri perhatian lewat lagu 'FourFiveSeconds' yang berkolaborasi dengan Kanye West dan Paul McCartney. (hot.detik.com)