News

Masuk di Lebih dari 3 Nominasi, Musisi Ini Gigit Jari di Grammy 2015

09 Februari 2015

Sederet musisi sukses masuk di lebih dari tiga nominasi Grammy Awards 2015. Tapi hanya segelintir yang sukses membawa piala di Grammy tahun ini.

Masuk di nominasi-nominasi bergengsi, Iggy Azalea kenyataannya belum bisa memberi kejutan di Grammy 2015. Iggy sepertinya masih kalah bersaing dengan nama-nama besar lainnya seperti Sam Smith dan Kendrick Lamar.

Tak hanya Iggy, Sia pun punya nasib serupa tak sama. Bedanya, Sia bukan hanya kali ini saja masuk daftar nominasi Grammy Awards.
Penyanyi asal Australia itu juga sempat masuk nominasi di Grammy Awards 2011. Sisanya ada nama Drake dan Eric Church yang juga sukses masuk empat nominasi dan pulang dengan tangan hampa.

Tapi tak hanya mereka saja yang harus gigit jari di tahun ini. Nama-nama besar Taylor Swift, The Black Keys, Ed Sheeran hingga Coldplay juga tak kalah ironisnya.

Mereka sama sekali tak mendapatkan satu piala dari tiga nominasi yang sukses didapatkannya. Mereka tak bersaing dengan baik dengan para musisi lain yang sukses berjaya tahun ini.

Jika ditarik garis besarnya, musisi besar lain seperti Katy Perry, Ariana Grande dan Nicki Minaj juga harus bersabar untuk bisa mengangkat Grammy. Nasib baik sepertinya memang belum berpihak ke mereka tahun ini. (hot.detik.com)