News

Pasca Kudeta Turki, Muse Putuskan Batalkan Konser

20 Juli 2016

Kudeta di Turki beberapa hari lalu menyisakan kesedihan bagi para penggemar Muse. Pasalnya band kesayangannya itu memutuskan untuk membatalkan konser di sana menyusul keamanan yang belum stabil.

Seharusnya band asal Inggris tersebut akan menggelar konser di Turki pada 26 Juli mendatang. Namun lewat akun Twitter-nya, Matthew Bellamy dan kawan-kawan memberikan konfirmasi untuk pembatalan tersebut.

"We regret that, in light of recent capricious events in Turkey, we have decided to cancel our conert which was scheduled to take place on July 26," tulis Muse di akunnya seperti yang dikutip detikHOT, Rabu (20/7/2016).

Dalam tweet yang sama, band pelantun 'Dead Inside' meminta maaf kepada para fans. Mereka pun berharap bisa membayar kekecewaan itu nanti.

"You can get a full refund of your tickets at www.biletix.com or all Bile outlets. Apologies for any inconvenience this may cause. We look forward to seeing our Turkish fans in the future," tweet-nya.

Belum lama ini, faksi dalam tubuh militer di Turki mencoba melakukan kudeta. Situasi di Turki sempat mencekam, tapi kudeta tersebut akhirnya berhasil digagalkan. (hot.detik.com)