News

Rencanakan Tur Dunia, Akankah Britney Spears ke Indonesia?

18 September 2015

Momen kembali aktifnya Britney Spears ke pentas musik disambut baik oleh banyak penggemar. Setelah merilis album 'Britney Jean' 2013 lalu, kini Britney sudah merencanakan banyak hal baru lain, termasuk tur dunia.

Dikutip dari akun Twitter pribadi Britney Spears yang mengungkap keinginannya untuk melakukan konser tur dunia. Diketahui akun @britneyspears membuka sesi tanya-jawab dengan para Followers-nya. Nah di saat itulah sang penggemar menanyakan apakah penyanyi 33 tahun itu akan melakukan tur lagi atau tidak.

"@britneyspears will there ever be another world tour in the future?" tanya akun @Sarah_Quag seperti dikutip detikHOT, Jumat (18/9/2015).

"Who doesn’t love to travel? #AskBritney," jawab sang idola dengan tambahan ekspresi senyum.

Tanya jawab itulah yang kemudian secara tersirat diartikan para penggemar bahwa Britney Spears akan menggelar konser tur terbaru. Apalagi memang pelantun 'Work B***h' sedang mengerjakan album baru lagi. Album yang menjadi koleksi ke-9 nanti.

Dan, jika konser tur dunia itu benar terjadi, maka berbagai negara, termasuk Indonesia pun berharap menjadi destinasi si bintang pop era 90-an itu. Mengingat, satu-satunya negara di Benua Asia yang pernah dikunjunginya hanyalah Jepang pada tahun 2002. Akankah konser tur dunia itu terjadi? Dan akankah Britney Spears menyambangi Indonesia?

Bicara soal konser tur, Britney Spears termasuk musisi yang rajin melakukannya. Dimulai sejak 1999 dengan nama '...Baby One More Time Tour' dan terus bergulir hingga 2011, 'Femme Fatale Tour'. Tercatat total ada tujuh konser tur yang berhasil digelarnya, kebanyakan berjalan di dua benua, yakni Benua Amerika dan Eropa. (hot.detik.com)