News

Rod Stewart Digelari Kesatria oleh Ratu Inggris

15 Juni 2016

Penyanyi legendaris asal Inggris, Rod Stewart, dianugerahi gelar kesatria oleh Ratu Inggris bertepatan dengan momen perayaan ulang tahun ke-90 Ratu Elizabeth II. Dilansir NME, panjangnya karier musik serta aktivitas amal menjadi alasan pemberian gelar kesatria pada Stewart.

"Saya telah mengarungi kehidupan yang indah dan karier yang hebat, terima kasih atas dukngan dari publik Inggris yang baik," ungkap Stewart. "Kehormatan yang monumental ini telah menjadi puncak dari itu semua dan saya tidak dapat mengharapkan yang lebih dari ini. Saya berterima kasih kepada sang ratu dan berjanji akan menjaganya [gelar] dengan baik," lanjut Stewart.

Pada usianya yang ke-71, Stewart masuk dalam daftar kehormatan ulang tahun Ratu Elizabeth II bersama astronot Tim Peake, pesepak bola Alan Shearer, aktris Penelope Wilton, duo presenter Ant and Dec dan nama-nama lainnya.

Sir Rod Stewart kini menjadi salah seorang musisi yang diberikan gelar kesatria selain Paul McCartney, Mick Jagger, Elton John, Cliff Richard dan Van Morrison. (rollingstone.co.id)