News

Rolling Stones Catat Sejarah Gelar Konser di Kuba

27 Maret 2016

Ratusan ribu orang Kuba bersorak dan bernyanyi dengan Rolling Stones di Havana pada hari Jumat (25/3) lalu. Ini merupakan konser pertama kelompok musik rock asal Amerika Serikat itu di negara Komunis tersebut. Dimana sebelumnya musik rock pernah dilarang oleh pemerintah Kuba.

Kompleks olahraga Ciudad Deportiva , Havana , berkapasitas 450.000 dipenuhi lautan manusia. "Kita tahu bahwa tahun yang lalu itu sulit untuk mendengar musik rock di Kuba, tapi di sini kami bermain," kata vokalis Rolling Stones Mick Jagger di hadapan ratusan ribu penggemarnya. Perhelatan konser ini diberikan secara gratis kepada penggemar Rolling Stones di Kuba.

Pertunjukan konser Rolling Stones ini menyusul kedatangan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ke Kuba , serta mengakhiri kebekuan hubungan antra kedua negara selama 50 tahun. Rolling Stones yang digawangi oleh Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts, dan Ronnie Wood tiba di Kuba setelah dua hari kunjungan Presiden Obama.

Sebelum mereka manggung di Kuba, para personel Rolling Stones meminta para penggemarnya untuk memilih lagu apa saja yang akan dibawakannya nanti.

Mereka mengumumkannya melalui twitter agar penggemar Rolling Stones bisa memilih lagu yang akan dibawakannya nanti. Lagu - lagu yang mereka tawarkan antara lain 'Get Off My Cloud', 'All Down the Line', 'She's So Cold', and 'You Got Me Rocking' yang merupakan lagu-lagu yang pernah hits dari grup band tesebut. (mediaindonesia.com)

ribu orang Kuba bersorak dan bernyanyi dengan Rolling Stones di Havana pada hari Jumat (25/3) lalu. Ini merupakan konser pertama kelompok musik rock asal Amerika Serikat itu di negara Komunis tersebut. Dimana sebelumnya musik rock pernah dilarang oleh pemerintah Kuba.

Kompleks olahraga Ciudad Deportiva , Havana , berkapasitas 450.000 dipenuhi lautan manusia. "Kita tahu bahwa tahun yang lalu itu sulit untuk mendengar musik rock di Kuba, tapi di sini kami bermain," kata Stones vokalis Rolling Stones Mick Jagger di hadapan ratusan ribu penggemarnya. Perhelatan konser ini diberikan secara gratis kepada penggemar Rolling Stones di Kuba.

Pertunkukan konser Rolling Stones ini menyusul kedatangan Presiden Amerika Serikat Barack Obama ke Kuba , serta mengakhiri kebekuan hubungan antra kedua negara selama 50 tahun. Rolling Stones yang digawangi oleh Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts, dan Ronnie Wood tiba di Kuba setelah dua hari kunjungan Presiden Obama.

Sebelum mereka manggung di Kuba, para personel Rolling Stones meminta para penggemarnya untuk memilih lagu apa saja yang akan dibawakannya nanti.

Mereka mengumumkannya melalui twitter agar penggemar Rolling Stones bisa memilih lagu yang akan dibawakannya nanti. Lagu - lagu yang mereka tawarkan antara lain 'Get Off My Cloud', 'All Down the Line', 'She's So Cold', and 'You Got Me Rocking'yang merupakan lagu-lagu yang pernah hits dari grup band teserbut.

- See more at: http://www.mediaindonesia.com/news/read/36533/rolling-stones-catat-sejarah-gelar-konser-di-kuba/2016-03-26#sthash.4rbAaZ9v.dpufv