News

Sensual, Jessie J Hampir Telanjang di Java Jazz 2015!

09 Maret 2015

Performa Jessie J di panggung Java Jazz Festival 2015 semalam memang layak dianggap sebagai pamungkas dari acara musik yang sudah memasuki tahun penyelenggaraan ke-11. Meski sama sekali tak menyinggung genre jazz, penonton yang memenuhi main stage hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (8/3) tak peduli dan tampak sangat puas setelah konser berakhir.

Penyanyi asal Inggris ini menggebrak Jakarta dengan dandanan yang cuek namun elegan. Ia mengenakan kaos hitam bertuliskan Jakarta serta hotpants berwarna senada. Sekilas dipandang, Jessie tampak seperti hanya mengenakan kaos tanpa celana lantaran ujung kaosnya menutupi paha.

Pemilik nama lengkap Jessica Ellen Cornish tersebut tampil atraktif di atas panggung. Ia membawakan beberapa lagu dari yang hits di Indonesia sampai yang jarang terdengar. Sebut saja Domino, Sexy Lady, Burnin' Me Up, Who Are You, Masterpiece, Sweet Stalker, hingga Price Tag.

Vokal Jessie benar-benar gahar. Ia tak ragu mengobral betapa dahsyat suaranya hingga penonton pun berseru heboh. Panggung semakin memanas kala wanita kelahiran 27 Maret 1988 itu menyanyikan lagu Do It Like A Dude.

"Ternyata Jakarta panas sekali ya. Maafkan saya dengan apa yang terjadi tiga menit ke depan. Kita bersenang-senang saja," katanya.

Tak lama berselang, di tengah membawakan nomor Do it Like A Dude itu Jessie J melempar kaos yang dipakainya ke arah penonton. Menyisakan bra hitam serta hotpants yang spontan membuat penonton tercengang. But, show must go on, Jessie terus tampil sensual hingga lagu selesai. Bahkan ia sempat kayang dan meliukkan tubuh di depan panggung.

Setelah jeda beberapa menit, Jessie kembali ke panggung dengan kaos putih bertuliskan Bang Bang. Bisa ditebak, ia membawakan lagu Bang Bang yang aslinya dibawakan secara kolaborasi dengan Nicki Minaj dan Ariana Grande sebagai sajian terakhir. Best for the last. (musik.kapanlagi.com)