News

Seru! Meet and Greet Bareng Suffocation di Hammersonic 2016

16 April 2016

Festival musik metal terbesar di Asia Tenggara, Hammersonic 2016 mulai ditabuh siang ini. Pada hari pertama, Revision Live selaku penyelenggara menyajikan meet and greet bersama bintang tamu Suffocation.

Puluhan metalhead diberi kesempatan untuk bertemu dengan band death metal asal Amerika Serikat tersebut. Grup yang diisi Ricky Myers, Terrance Hobbs, Kevin Talley, Guy Marchais, dan Derek Boyer pun menyambut hangat pertemuan bersama fans asal Indonesia.

Suffocation meladeni pertanyaan awak media hingga permintaan penggemar untuk berfoto dan tanda tangan.

"Kami senang sekali berada di Indonesia. Ini sudah keempat kalinya kami di sini, sulit menolak ajakan untuk ke kota yang keren ini," kata Derek Boyer saat meet and greet di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (16/4).

Band brutal death metal itu mengaku senang bermain di Tanah Air. Salah satu alasannya basis pecinta metal di Indonesia sangat besar dan loyal.

"Kami tahu Indonesia punya basis metal paling besar di Asia Tenggara. Sekali lagi, kami sulit menolak ajakan ke sini," ujarnya.

Suffocation dijadwalkan akan menjadi pamungkas Magnitude Hammersonic 2016 di hari kedua. Mereka akan menghajar panggung Hammer Stage dengan lagu lawas hingga yang terbaru. (jawapos.com)