News

The Vamps Batal Konser di Jakarta

23 Desember 2015

Kuartet pop asal Inggris, The Vamps, dipastikan gagal tampil untuk penggemarnya di Indonesia. Brad Simpson (vokal/gitar), James McVey (gitar/vokal), Connor Ball (bass/vokal), dan Tristan Evans (drum/vokal) awalnya dijadwalkan tampil pada 25 Januari 2016 mendatang dalam tur bertajuk Wake Up Tour with special guest The Tide.

“Karena keadaan yang diluar kontrol kami, dengan sangat menyesal harus membatalkan konser Wake Up Tour with special guest The Tide di Jakarta. Kami ingin meminta maaf untuk semua penggemar dan pihak-pihak yang berkerja keras untuk menyiapkan acara ini,” begitu penjelasan lewat rilis persnya.

Fanfare Entertainment, selaku pihak penyelenggara juga menyayangkan atas gagalnya konser The Vamps ini. “Kami selaku promotor, meminta maaf sebesar-besarnya atas situasi yang terjadi terutama kepada penggemar, media partner, sponsor, dan pihak yang telah mendukung persiapan acara ini. Kami akan berusaha untuk mendapatkan tanggal pengganti atas konser band The Vamps di Jakarta.”

Untuk penggemar The Vamps yang sudah membeli tiket, dapat dikembalikan 100% sesuai harga tiket yang dibeli pada 25 Januari 2016. Untuk informasi detil mekanisme pengambilan tiket dapat mengunjungi Loket.com.

Sebelum batalnya konser The Vamps di Jakarta, di 2015 ini sederet musisi mancanegara juga harus membatalkan konsernya di Indonesia dengan berbagai alasan. Mereka di antaranya adalah Lenny Kravitz, Maroon 5, Chris Brown, hingga Behemoth. (rollingstone.co.id)