News

Taylor Swift: Soal Sukses dan Konfliknya dengan Katy Perry

04 Maret 2015

Kesuksesan Tyalor Swift memuncak setelah ia merilis album 1989. Album tersebut membuat Swift meraih penghargaan Brit Awards 2015.

Kesuksesan ternyata tidak menjamin kebahagiaan seseorang. Terbukti, Swift sampai saat ini masih mengkhawatirkan banyak hal. "Saya khawatir tentang banyak hal setiap waktu," kata Swift seperti dilansir Popsugar, Selasa, 3 Maret 2015.

Namun Swift emoh membahas masalah yang mengkhawatirkannya. Bagi pelantun Blank Space ini, ada hal-hal yang tak ingin ia bicarakan. Seperti hubungannya dengan Katy Perry.

"Saya tak mau lagi berbicara tentang dia pada setiap wawancara. Ini tak akan pernah terjadi," kata Swift.

Perseteruan antara Perry dan Swift sudah lama terjadi. Banyak yang menduga hal ini terjadi gara-gara keduanya berebut dancer saat konser. Bahkan ada pula yang mengaitkan pertikaian mereka karena perjalanan cinta Swift dengan John Mayer.

Selain membahas kariernya, Swift mengatakan bahwa dia akan menikmati masa lajangnya sampai usia 30 tahun.

Soal perseteruan tersebut, Katy Perry pernah mengeluarkan pernyataan yang implisit kepada Swift. "Jika seseorang mencoba untuk mencemarkan nama baikku, tunggulah, kalian akan mendengar hal itu," kata Perry seperti dilansir laman Eonline, Sabtu, 31 Januari 2014.

Sebelumnya, Swift pernah menyatakan bahwa Perry menyabotase konser turnya. Perry diduga meminta semua penonton keluar dari arena konser. (www.tempo.co)