News

U2 Rilis Album Baru di iPhone 6?

08 September 2014

Grup musik yang dihuni Bono, The Edge, Adam Clayton dan Larrry Mullen akan merilis album terbaru mereka dalam waktu dekat. Menariknya, grup musik bernama U2 itu kabarnya akan menggunakan ponsel pintar teranyar milik Apple, iPhone 6.

Meskipun album dan iPhone 6 sendiri belum juga dirilis, rumor itu santer terdengar. Apalagi Apple dan U2 memang sudah mempunyai kedekatan terhadap karya-karya band pelantun 'One' itu.

Semuanya berawal ketika salah seorang dari situs jual-beli eBay, Stephen Browne, mengunggah sebuah foto di akun Twitter miliknya. Menurut Browne, foto yang diambil di Jembatan Samuel Becket, Dublin, Irlandia itu menampilkan U2 sedang sibuk menggarap video klip. Ada bersama mereka, petinggi perusahaan yang didirikan oleh Steve Jobs itu.

"Terlihat sepertinya album baru @U2 akan ada lebih dulu di iPhone 6," tulis akun @Stephenbrow itu dalam bahasa Inggris disertai sebuah foto, seperti dilansir detikHOT, Senin (8/9/2014).

Namun, menanggapi rumor yang beredar tentang album ke-12 mereka, U2 melalui juru bicaranya angkat bicara. Jawabannya, U2 menyangkal tentang kelahiran album mereka yang dikaitkan dengan iPhone 6.

"U2 tidak merilis album mereka di iPhone. Mereka juga tidak bermain di acara peluncuran iPhone 6," tegas sang juru bicara. Jadi, di mana dan kapan album baru U2 dirilis? (hot.detik.com)