News

Vokalis Iron Maiden Berencana Merilis Buku Riwayat Hidup

14 November 2015

Vokalis Iron Maiden, Bruce Dickinson, berencana untuk menceritakan perjalanan hidupnya lewat sebuah buku riwayat hidup yang akan dirilis pada 2017 mendatang.

Seperti dilansir NME, buku tersebut akan dirilis dalam beberapa format; bersampul tebal, buku elektronik, hingga buku audio. Sementara buku yang dengan sampul tipis akan menyusul satu tahun kemudian. Tercatat bahwa Harper Non-Fiction dan Dey Street merupakan dua perusahaan penerbit yang telah dipercaya untuk merilis buku riwayat hidup Dickinson.

Dalam menanggapi buku ini, Dickinson mengatakan, “Saya tersanjung ketika diminta untuk menulis sebuah buku yang berisikan pengalaman-pengalaman saya dan sepertinya inilah waktu yang tepat untuk melakukannya, karena tahun depan saya akan banyak menghabiskan waktu dalam tur konser. Saya yakin penerbangan ke seluruh dunia akan menambah banyak cerita menarik yang tidak biasa!”

Selaku pihak penerbit, Jack Fogg berkomentar atas kebanggaannya dapat terlibat dalam proyek ini. Ia mengungkapkan, “Tidak ada lagi yang seperti Bruce, musisi rock yang dapat menerbangkan pesawat 747. Ia adalah sosok yang menarik, lucu, dan penuh kehangatan. Bukunya akan menjadi luar biasa dan saya sangat senang untuk bisa bekerjasama dan menerbitkannya.”

Untuk mempromosikan album terbaru bertajuk The Book of Souls, Iron Maiden juga berencana untuk melangsungkan tur konser di Australia pada Mei 2016 mendatang. (rollingstone.co.id)